Jose Mourinho Frustasi Berat Karena MU Sepi Transfer

Jose Mourinho Frustasi Berat Karena MU Sepi Transfer

Jose Mourinho Frustasi Berat Karena MU Sepi Transfer

Live Casino - Sanjung Tinggi Mourinho Untuk CSKA

Agen Sbobet – dikabarkan frustasi dengan situasi transfer Manchester United di musim panas ini menurut laporan reporter Sky Sports, Dharmesh Sheth.

Beberapa hari terakhir, Mourinho memang mengeluhkan mengenai aktifitas transfer MU. Ia kabarnya menginginkan dua pemain lagi, di mana ia menyebut setan merah bisa tertinggal jauh dari para rivalnya jika mereka gagal mendatangkan kedua pemain itu.

Pada konferensi pers yang baru saja ia gelar, Mourinho memberikan kabar terbaru mengenai situasi transfer timnya. Mourinho menyebut MU kemungkinan tidak akan menambah pemain lagi di deadline day kali ini.

Kegagalan United untuk mendatangkan pemain keinginannya diyakini membuat Mourinho kecewa. “Satu hal yang jelas terjadi saat ini adalah Jose Mourinho merasa Frustasi,” ujar Sheth kepada Sky Sports.

Seperti apa tingkat frustasi sang manajer? Silahkan baca informasi lengkapnya di bawah ini.

Mourinho sendiri diklaim sangat kecewa dengan Direktur MU, Ed Woodward yang gagal mendatangkan pemain yang ia inginkan pada musim panas ini.

“Dia sudah berbicara kepada Ed Woodward dan ia mengklaim Ed tau apa yang ia inginkan dan ia juga menyebut bahwa klub tahu seperti apa peningkatan yang dibutuhkan untuk tim ini.”

“Dia membuat konferensi pers yang sangat vulgar. Dia membicarakan bahwa klub-klub lain sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan itu sebenarnya mengatakan bahwa Manchester United belum mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Smeth juga mengungkapkan bahwa United masih berupaya mendatangkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

“Kami mendapat informasi bahwa United akan menawar Maguire lagi namun sikap Leicester tidak berubah. Mereka tidak mau menjual sang pemain.”

“Saat ini potensi bek baru United mengerucut kepada Alderweireld atau Boateng, kecuali United siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan Maguire. Kita tahu Virgil van Dijk dibeli dengan harga 75 juta pounds dan Leicester pasti menginginkan lebih dari itu.” tandasnya.

Share