Neymar Diprediksi Akan Ke Madrid atau ke Manchester United

Neymar Diprediksi Akan Ke Madrid atau ke Manchester United

Neymar Diprediksi Akan Ke Madrid atau ke Manchester United

Neymar Diprediksi Akan Ke Madrid atau ke Manchester United – Belakangan ini, gosip mengenai kepindahan Neymar ke Real Madrid gencar diberitakan oleh banyak media. Namun bagi pemerhati La Liga, Guillem Balague, kepindahan pemain asal Brasil tersebut tak akan terjadi hingga musim panas tahun depan nanti.

Isu kepindahan Neymar mulai tersebar kala PSG tersingkir di tangan Real Madrid di babak delapan besar Liga Champions beberapa waktu lalu. Kabarnya, sang pemain tidak senang dengan hasil tersebut sehingga memiliki keinginan untuk hengkang dari Les Parisiens.

Real Madrid pun disebut-sebut sebagai klub labuhan selanjutnya. Tak hanya itu, ia juga dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Barcelona. Namun sang presiden, Josep Maria Bartomeu, menyatakan bahwa klubnya tidak tertarik untuk memulangkannya.

Balague sendiri meragukan bahwa Neymar akan meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pria asal Prancis tersebut meyakini bahwa sang pemain akan bergabung dengan Los Merengues tahun depan.

“Ada banyak pembicaraan mengenai Neymar dan bagaimana Real menginginkannya dari PSG. Real cukup jelas menginginkan Neymar, tapi saya tidak yakin itu akan terjadi musim panas ini. Pesan dari PSG sangat jelas: Dia akan bertahan.” ujar Ballague kepada Sky Sports.

“Dia terlihat dengan seragam baru, dan berkata bahwa dirinya tak sabar ingin mengenakannya bersama PSG. Ya, mungkin dia sedang bermain-main, tapi dia sepertinya tidak tertekan untuk pergi musim panas ini, tapi mungkin musim panas depan,” pungkasnya.

Neymar merupakan salah satu pemain anyar PSG di awal musim ini. Pria berumur 26 tahun tersebut diboyong dari Barcelona dengan bandrol yang cukup besar, yakni mencapai 222 juta euro.

Share