Ronaldo Mandul Bos Italia Mengatakan Tak Ada Ruang Untuknya

Ronaldo Mandul Bos Italia Mengatakan Tak Ada Ruang Untuknya

Ronaldo Mandul Bos Italia Mengatakan Tak Ada Ruang Untuknya

Bandar Sbobet – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mencoba untuk memaparkan analisisnya mengenai mandulnya Cristiano Ronaldo musim ini. Menurutnya, bintang Juventus tersebut tidak mendapatkan ruang seperti waktu di La Liga dulu.

Harapan para pendukung Juventus melihat pundi-pundi gol lahir dari kaki Ronaldo perlahan semakin menurun jika melihat performanya dalam tiga laga terakhir. Meskipun Bianconeri selalu menang, namun ia masih belum mampu membubuhkan namanya di papan skor.

Padahal, pemain asal Portugal tersebut didatangkan cukup mahal dari Real Madrid. Juventus harus merogoh kocek sebesar 100 juta euro, membuatnya menjadi pemain termahal Serie A, dan harus merelakan kepergian Gonzalo Higuain ke AC Milan.

Walaupun begitu, Mancini tidak menganggap mandulnya Ronaldo ini sebagai masalah yang harus diributkan. Ia meyakini cepat atau lambat, pemain berumur 33 tahun itu akan segera membuka keran golnya.

“Ada masa di mana semuanya tidak terjadi sesuai rencana, saya tidak yakin Ronaldo memiliki masalah untuk mencetak gol lagi,” ujar Mancini kepada Rai Sport.

“Itu adalah masa-masa yang sulit, tetapi hal yang juga wajar untuk seorang penyerang,” lanjutnya.

Menurut analisis Mancini, mandulnya Ronaldo terjadi karena sang penyerang tidak mendapatkan ruang cukup untuk membuat peluang. Situasi yang dinilai eks nahkoda Inter Milan itu berbeda dengan di La Liga dulu.

“Di Italia, lawan akan selalu mempertahankan lini tengah dan Cristiano Ronaldo, dia tidak menemukan ruang seperti waktu di Spanyol,” tambahnya.

“Di La Liga, mereka memainkan permainan sepak bola yang berbeda,” tutupnya.

Penampilan Ronaldo saat ini jelas berbanding terbalik dengan dirinya di musim lalu kala masih membela Real Madrid. Dari 44 pertandingan di semua kompetisi, peraih Ballon D’Or lima kali itu berhasil membukukan 44 gol.

Share